Aman Suguhkan Personalised Trip ke Bali dengan Private Jet

A memorable three-night stay.

 

Kegiatan berpelesir kian nyaman berkat Aman – dan pastinya memorable. Yang terbaru hadir berbentuk trip package menuju destinasi-destinasi Aman di Bali menggunakan sarana private jet. Bekerjasama dengan private jet charter CEOJetSet, trip yang dirangkai Aman Indonesia ini akan membawa Anda terbang menjauh dari hiruk pikuk Jakarta menggunakan Embraer Legacy 600 menuju properti Aman di Bali sesuai pilihan Anda sendiri. Waktunya pun diatur berdasarkan kebutuhan Anda.

Dalam atmosfer elegan yang timeless, pengalaman Anda di private jet berkapasitas hingga 13 orang tersebut akan diisi dengan segelas champagne, secangkir kopi atau teh. Setelah melewati perjalanan yang memakan waktu kurang dari 2 jam, private transfer menuju lokasi resort pun disediakan.

Pilihan destinasi seperti Amandari, Amankila dan Aman Villas di Nusa Dua seluruhnya akan kembali menyegarkan sejenak pikiran lewat suasana alam nan tentram. Jika menginginkan sesuatu yang lebih adventurous, hadir pula layanan terbang dari Jakarta atau Surabaya menuju Sumbawa Besar yang akan membawa Anda ke Amanwana di pulau Mojo dengan pesona laut flores yang indah.

Di tahun 2021, pemesanan layanan ini dibuka untuk terbang di tanggal 11-15 Februari dan akan tersedia untuk beberapa tanggal pilihan lain di waktu mendatang. Termasuk dalam personalized trip ini adalah 3-night stay di resort pilihan, return flight menggunakan private jet dengan rute bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta – bandara Ngurah Rai Bali, VIP airport lounge, dan private return airport transfer. Selama di resort Aman, Anda akan mendapat daily breakfast, dining, dan layanan spa hingga complimentary room upgrade (bergantung availability saat check-in).