Alexander Wang’s Edgy Approach in Reinterpreting Bulgari Serpenti Forever

Bulgari joins forces with Alexander Wang for a very special handbag capsule collection.

 

Melanjutkan proyek ‘Serpenti Through the Eyes Of’ yang bermula pada tahun 2017, kini Bulgari menggandeng Alexander Wang untuk mereinterpretasi tas Serpenti Forever. Di bawah direksi kreatif Wang, terciptalah enam style eklektik dari berbagai material, ukuran, dan warna untuk koleksi kapsul ‘Serpenti Through the Eyes of Alexander Wang’.  

“Ketika Bulgari mendekati saya untuk berkolaborasi, saya tahu bahwa saya ingin mengkreasikan sesuatu yang berfokus pada barang sehari-hari yang kerap dipandang sebelah mata di dunia luxury dan mengubahnya menjadi sesuatu yang digemari para konsumen global berbagai umur.” Ucap Wang. Hero piece dari koleksi ini adalah Belt Bag, yang dilengkapi dua serpent closure, dua strap yang dapat dilepas, serta sebuah detachable handle untuk berbagai macam alternatif styling.

Rasa edgy khas Wang terlihat jelas pada model Triplette shoulder bag yang sesuai namanya, berhias tiga kepala ular. Shopping tote pada koleksi ini fungsional yang tersedia dalam tiga ukuran; sementara Minaudière tampil playful berbentuk kotak perhiasan. Memperkaya pilihan, hadir pula tas double flap Duette dan Two-in-One satchel. Koleksi kapsul handbag istimewa ini dirilis bulan September 2019 kala New York Fashion Week berlangsung.

See Also:  New York Super Brunch at The Dharmawangsa Jakarta