A Strong Scent from Philipp Plein’s First Fragrance

As cool as its skull.

 

Setelah dua puluh tahun berkecimpung di dunia fashion, Philipp Plein kini memutuskan untuk juga terjun ke dunia wewangian. Sebagai sebuah brand independen dan self-financed, langkah tersebut dinilai sebagai satu hal yang signifikan. Produk parfum perdana Philipp Plein berada di bawah naungan Philipp Plein Parfum, sebuah perusahaan baru yang berbasis di Swiss dan merupakan bagian dari induk usaha Brands Beyond Beauty.

Parfum perdana Philipp Plein hadir dengan nama The $kull yang merujuk pada simbol ikonis brand tersebut. Mencerminkan namanya, botol produk yang berdesain multi-faceted skull dan tampak bagai permata hitam ini diukir dengan tangan dari black lacquered glass. Wewangian ini dikreasikan oleh Philipp Plein bersama dengan master perfumer Alberto Morillas. 

Dengan basis rempah, parfum ini mengkombinasikan aroma black pepper, cardamom dan flamboyant aquatic notes yang berpadu dengan wangi dark woods dan leather. Melengkapi formula nan strong tersebut adalah sapuan bourbon vanilla dan black amber. Dipasarkan seharga USD 445, The $kull hadir secara global mulai Januari 2020.