A Silver Touch to Panerai’s Iconic Luminor Marina

By Amelia Levina

Versi baru dari Luminor Marina, kuat dan tangguh layaknya stainless steel pada case dan bracelet yang dibuat dengan gerakan mekanis otomatis pembuatan P.9010.

 

Marina Luminor terbaru memiliki silver-coloured dial dengan vertical stripes finished dan angka-angka besar yang dilapisi dengan bahan bercahaya putih untuk memastikan visibilitas yang sangat baik di malam hari maupun di dalam air. Penempatan tanggal pada pukul 3 simetris dengan penunjuk detik pada pukul 9, dengan jarum berwarna biru yang melambangkan warna Panerai dan laut, elemen yang selalu dikaitkan pada brand ini dari sisi historis.

Case yang terbuat dari AISI 316L stainless steel membuat jam tangan ikonis ini tahan terhadap korosi. Desain Panerai klasik, berkat mesin “jembatan” yang melindungi lilitan mahkota dan dilengkapi dengan meral bracelet yang terintegrasi dengan sempurna. Tanpa sekrup dalam bracelet yang bersifat ergonomis dan fleksibel, memberikan kenyamanan ekstra di pergelangan tangan. Sporty namun canggih dalam desain dengan sentuhan akhir yang dipoles halus.

Pada bagian belakang case, pergerakan otomatis P.9010 dengan cadangan daya tiga hari dapat dikagumi melalui kaca safir. Kaliber ini memiliki perangkat untuk menghentikan roda keseimbangan untuk mengharmonisasikan jam tangan dan mekanisme guna menyesuaikan jarum jam dengan cepat dengan menggerakkannya kedepan atau kebelakang tanpa mengganggu jalannya jarum menit. Fungsi khusus ini sangat berguna untuk mengatur zona waktu dan tanggal untuk disesuaikan dengan sangat cepat.

Terdapat dua pilihan pada keluaran baru Luminor Marina dengan diameter 42 mm dan 44 mm, yang masing-masing memiliki ketahanan air hingga 10 bar (100 meter) dan 30 bar (300 meter).

Which would you prefer, the 42 or the 44 mm?