A Kiss from Rouge Dior Ultra Rouge

By Amelia Levina

Sebagai salah satu brand makeup global yang paling dipercaya, Dior terus berinovasi dengan palet dan kualitas yang disuguhkannya. Baru-baru ini, Peter Philip, selaku Creative and Image Director dari Dior Makeup meluncurkan sebuah revolusi dalam sejarah lipstik: Rouge Dior Ultra Rouge.

 

Koleksi Rouge Dior Ultra Rouge diluncurkan di Indonesia pada tanggal 31 Oktober 2018 lalu di Grand Indonesia. Dengan mengundang 25 beauty enthusiasts dan influencers, The Editors Club turut mengambil bagian dalam acara yang berlangsung selama dua jam tersebut. Selain memamerkan koleksi Rouge Dior Ultra Rouge, pada acara tersebut juga dipajang berbagai koleksi Dior Makeup lainnya, lengkap dari foundation hingga varian nail polish. Dior juga menyediakan beauty assistants yang siap membantu dan menjelaskan rangkaian produk Dior Makeup. Di sisi tengah area telah disediakan enam set vanity untuk para tamu yang ingin mencoba langsung produk Dior Makeup.

Diiringi dengan beat yang dimainkan oleh DJ Ninda Felina, seluruh tamu terlihat menikmati rangkaian acara sembari mengaplikasikan produk Dior Makeup dengan kasual. Mengabadikan momen acara ini, tersedia sebuah photo booth dengan set yang didominasi warna merah. Para beauty enthusiasts pulang dengan membawa buah tangan berupa sebuah paket berbentuk boombox dengan warna merah dan hitam yang berisi ‘Rouge Dior Ink Liner’, ‘Dior Ultra Rouge Lipstick’, dan ‘Vernish Ultra Rouge Nail Polish’, serta sebuah audio file dari Prince berjudul Kiss.