A Fresh New Look for Celine Stores

Melirik tampilan baru butik-butik Celine di bawah direksi Hedi Slimane.

 

Seirama dengan aesthetic baru yang ia perkenalkan untuk desain-desain Celine, Slimane juga akan menuangkan visinya dalam store design sang rumah mode. Dengan konsep brutalis dan skulptural, desain store baru ini menggabungkan bahan logam dengan bahan natural untuk tampilan yang balanced. Selain perabotan kreasi Slimane sendiri, setiap toko akan dihias dengan karya seni site-specific dari James Balmforth, Jose Davila, Elaine Cameron Weir and Oscar Tuazon.

Desain tersebut akan menjadi konsep dari flagship store Celine di 650 Madison Avenue, New York akan menjadi store terbesarnya di dunia. Dengan luas 500 meter persegi, Celine New York Madison Avenue akan menjadi kediaman baru untuk koleksi women’s dan men’s dari sang rumah mode Prancis. Dengan diperkenalkannya konsep desain baru Celine di store ini, store lainnya di seluruh dunia akan mendapatkan makeover yang sama.

Celine juga akan membuka standalone store pertamanya untuk menswear di Landmark Hong Kong, disusul dengan store kedua di Ocean Centre.