5 Masker Wajah di Sephora untuk Hasil Instant-glowing

The face of a star.

 

Menjaga kesehatan kulit wajah untuk tetap segar dan sehat menjadi kebutuhan perempuan modern. Perawatan praktis seperti mengaplikasikan face mask bisa menjadi pilihan. Tak hanya bisa menutrisi kulit wajah, penggunaan masker juga menjadi aktivitas pampering yang membawa soothing experience.

If you need something special, here we pick 5 Starskin face masks to have a glowing healthy skin just like a star – instantly. Rangkaian produk Starskin kini sudah tersedia di gerai-gerai Sephora di seluruh Indonesia dan dapat pula dibeli melalui home delivery service, mobile application, atau website www.sephora.co.id

 

The Diamond Mask – Starskin VIP Collection
Rahasia manfaat masker ini terletak pada kandungan fermentasi coconut water dan bahan-bahan herbal serta elemen batu permata yang mampu mengatasi beragam masalah kulit. Ekstrak evening primrose akan membuat kulit halus dan lembut. Bubuk berlian yang ultra-fine menciptakan illuminating complexion pada wajah. Sementara ekstrak batu emerald dan tourmaline berkombinasi dengan kandungan white mulberry bark kaya antioksidan menyuguhkan fungsi re-energizing. Dengan penggunaan lembaran masker berbahan Bio-cellulose selama 15-20 menit, wajah akan tampak luminous!

The Gold Mask – Starskin VIP Collection
Juga mengandung fermentasi coconut water serta ekstrak evening primrose, masker bermaterial Bio-cellulose ini hadir untuk memberi hidrasi maksimal dan kelembutan. Colloidal gold yang terdapat di dalamnya bekerja untuk melawan garis-garis halus, kerut, dan sun damage. Ekstrak daun ginko biloba membantu produksi kolagen kulit. Sementara ekstrak kudzu root akan mencerahkan kulit secara merata. Tampilan kulit nan plumping bisa didapat dengan penggunaan masker ini selama 15-20 menit.

Cream de la Crème Mask – Starskin VIP Collection
Masker ini adalah jawaban bagi pemilik wajah kering. Sebagaimana namanya, masker ini bersifat cream-based dan bukan serum-based sehingga mampu mengatasi kulit kering. Cream de la Crème Mask mengkombinasikan bahan ginseng kaya antioksidan dan Vitamin B dengan shea butter yang berisi fatty acids konsentrasi tinggi untuk melawan garis-garis kerut-kerut. Selain itu terdapat pula kandungan centella asiatica berisi triterpenoids untuk menstimulasi produksi kolagen.

Platinum Peel Mask Pack – Starskin Pro
Penggunaan masker ini terdiri dari 2 langkah sederhana. Pertama aplikasikan Mandelic Acid 10% berkandungan anti-aging. Mandelic Acid merupakan sebuah jenis Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang didapat secara natural dari bitter almonds. Properti anti-bakterinya akan menghaluskan garis-garis, memudarkan diskolorasi, tanda hiperpigmentasi, hingga mengatasi hormonal breakouts. Setelah itu, gunakan sheet mask untuk. Masker ini menghadirkan efek sauna yang secara lembut menghangatkan kulit sehingga proses peeling dan penyerapan serum pencerah dari masker bisa lebih optimal.

Red Carpet Ready Hydrating Face Mask
Masker berbahan Bio-cellulose ini akan secara instan menghidrasi kulit. Diformulasi dari fermentasi coconut juice kaya vitamin, masker ini pun akan menenangkan kulit dengan kandungan chamomile. Tiap lembar masker dibalut dengan 30 mliliter serum yang akan membuat kulit terasa segar. Dalam 20 menit, hasil layaknya kulit selebriti di karpet merah akan diiringi dengan manfaat rejuvenasi. Sebagai tip, pengaplikasian makeup setelah penggunaan masker akan menciptakan riasan wajah profesional.