3 Langkah Sederhana Hasilkan Radiant Face Rekomendasi Dior

Forever Dior.

 

Ketika diperkenalkan pada tahun 2007 silam, Dior Forever menjadi foundation dengan ketahanan 24 jam yang memiliki formula 86% skincare base. Bagaikan produk perawatan kulit, aplikasi foundation Dior Forever memberikan tampilan wajah segar dan dewy sekaligus merawatnya. Jika Anda ingin mendapat hasil maksimal dari penggunaan produk Dior Forever, sang brand itu sendiri telah merekomendasikan langkah-langkah sederhana untuk dicoba.

Berikut ini adalah daily routine berisi 3 simple step yang bisa Anda ikuti untuk mendapat pesona wajah ala Dior. Termasuk di dalamnya adalah penggunaan produk baru Dior Forever Skin Glow Cushion dan Dior Forever Couture Luminizer.

Step 1 – Dior Forever Skin Glow
Heat-resistant, tahan selama 24 jam, dan diperkaya dengan floral extract, Dior Forever Skin Glow membuka kunci ke kulit bersinar dengan dua fungsi skincare-nya, yakni hydrating dan plumping. Pemakaian fluid foundation ini menjadi langkah dasar atau pertama dari 3 langkah yang direkomendasikan Dior.

Step 2 – Dior Forever Skin Glow Cushion
Dikemas dalam couture case khas Dior, cushion foundation ini memiliki tekstur yang weightless. Aplikasi produk ini setelah menggunakan Dior Forever Skin Glow akan meningkatkan pesona kompleksi wajah sebanyak 57%. Teknologi next-generation polymers memberikan hasil ultra glowy dan dewy finish yang long lasting. Sementara kandungan ekstrak wild pansy memberikan kelembapan pada kulit sehingga tampil plumping dan glowing. Produk dengan perlindungan SPF 50 ini memiliki pilihan shades yang dirancang khusus untuk kulit Asia. 

Step 3 – Dior Forever Couture Luminizer
Setelah menggunakan Dior Forever Skin Glow sebagai dasar, yang diikuti dengan Dior Forever Skin Glow Cushion untuk mengaksentuasi hasilnya, sempurnakan dengan Dior Forever Couture Luminizer. Longwear illuminating powder ini memiliki formula yang unik. Bahan-bahan pembuat Dior Forever Couture Luminizer yang awalnya berbentuk liquid kemudian diubah menjadi bentuk powder. Proses ini memberikan creamy feel yang tampil seamless di kulit. Light-reflecting pigments – terbuat dari 95% natural-origin pigments – dalam bentuk gel tersuspensi di dalamnya menghasilkan kilauan iridescent ketika produk ini diaplikasikan. Produk ini hadir dalam 6 shades dengan couture case baru berdesain ultra-slim.