Zegna Winter 2022 Bergerak dalam Jiwa Fluid

A path worth taking. 

 

Bagi Zegna, inovasi dan evolusi adalah satu-satunya jalan yang layak dipilih. Mewujudkan visi tersebut, Artistic Director Alessandro Sartori menciptakan sebuah masculine wardrobe yang penuh presisi. Mengadopsi bentuk dan fungsi baru, sebuah kosakata yang menggabungkan etika, estetika, dan performa menjelma menjadi koleksi Winter 2022 dari Zegna. 

The reality we live in today requires adaptability; it asks us all to be fluid. Translating this idea into clothing means building a language of shapes and textures that grows and consolidates over time, matching the needs of the moment,” ujar Sartori. Koleksi Winter 2022 dari Zegna merupakan sebuah definisi dari gaya kontemporer: fungsional, individual, nyaman tapi tidak konformis, formal tapi bisa dibawa untuk petualangan outdoor maupun indoor.

Siluetnya fluid tapi tajam, gerakan garmennya bebas namun terkonstruksi. Hasilnya adalah sebuah kemeja terangkai dari fine leather dan kasmir, jubah berbentuk trapeze yang dipasangkan dengan inner shell dari technical silk, ripstop anorak dari wool lembut, serta jumper tebal yang digunakan sebagai outerwear. Palet organiknya terdiri dari salt, frost white, slate grey, ebony black, mahogany brown, Zegna vicuna, vintage brass dan aubergine quartz

Koleksi ini dipresentasikan dalam bentuk film yang menggabungkan beberapa viewpoint berbeda – sebuah jukstaposisi dari pemandangan great outdoors dengan interior abstrak. Melalui sebuah penampilan dari koreografer Perancis Sadeck Waff pada film tersebut, segi craftsmanship dari Zegna serta 160 tangan yang mengkreasikan koleksi ini disimbolisasikan dengan indah.