WGACA Celebrates Anniversary by Collaborating with Christie’s

By Madelaine Angelina

Para penggemar barang-barang vintage langka, this will be your treasure trove.

Untuk anniversary ke-25-nya, toko vintage What Goes Around Comes Around akan berkolaborasi dengan Christie’s untuk sebuah pelelangan entitas-entitas fashion luxury langka. Lelang tersebut akan dilaksanakan seusai New York Fashion Week pada tanggal 18 September, beserta sebuah public exhibition untuk benda-benda lelang yang akan digelar mulai tanggal 7 hingga 17 September.

Jadi, benda-benda apa saja yang akan termasuk dalam lelang ini? Artefak fashion dari yang klasik hingga novelty, benda-benda idaman bagi para kolektor. Tas Hermès Rouge Impérial Porosus Crocodile Lisse Kelly Sellier 20CM dan Hermès Yannick Manier 30’s, sebuah papan surf Chanel, jaket Rolling Stones yang dilukis oleh Charlotte Watts, serta beberapa dari koleksi kolaborasi Yayoi Kusama dengan Louis Vuitton.

Curated sale ini akan menawarkan berbagai macam benda one-of-a-kind yang dapat menyenangkan kolektor-kolektor lama maupun baru dari semua bagian dunia,” ujar Caitlin Donovan, Head of Sale dari Christie’s Handbags and Accessories.