Western Australia Presents Annual Food and Wine Affair

Pada November ini, acara food and wine Margaret River Gourmet Escape akan kembali hadir untuk edisi ke-7nya.

 

Sejak tahun 2012, Margaret River Gourmet Escape telah menjadi destinasi berkumpulnya 100.000 foodies dalam selebrasi kuliner di Australia Barat. Terdiri dari 45 acara dalam 25 lokasi unik, event ini menjanjikan pengalaman lifestyle yang menyenangkan. Headliner tahun ini adalah Nigella Lawson, penulis buku masak terlaris dan pembawa acara masak. Lawson akan menggelar serangkaian acara mulai dari Gourmet Beach BBQ, Nigella’s Tea Party at Howard Park Winery, serta sebuah meet and greet dan penandatanganan buku.

 

Beberapa dari daftar acara dari Margaret River Gourmet Escape lainnya adalah pertemuan tiga chef untuk makanan musiman di Amelia Park Spring Harvest Dinner, menu masakan China modern di Chow’s Table Chinese Feast, Niki Nakayama’s Chef Table at Miki’s Open Kitchen yang dibawakan sang bintang acara Netflix, dan pengalaman dining di kapal pada Guy Grossi Aboard Ocean Dream.

 

Margaret River Gourmet Escape akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 18 November di Leeuwin Estate Winery. Book your trip now!