Vespa 946 Christian Dior, Kolaborasi Ikonis Dua Label Historis

Ode to joie de vivre.

 

Sama-sama berdiri sejak 1946, Dior dan Vespa menjadi ikon visi kreatif yang mengusung inovasi desain. Estetika berbeda dari keduanya membawa exciting spirit bagi kondisi dunia yang saat itu baru melewati kesuraman Perang Dunia II. They brought what’s called joie de vivre (joy of living). Dior dengan siluet New Look dan Vespa dengan model kendaraan khasnya. Kini keduanya berkolaborasi. Dior and Vespa joined forces for an exclusive scooter that comes with its own matching accessories.

Skuter spesial yang dirancang pada kolaborasi ini diberi nama Vespa 946 Christian Dior. Mendapat sentuhan desain Creative Director dari Dior Womenswear, Maria Grazia Chiuri, kendaraan bermotor itu merupakan interpretasi kontemporer atas model ikonis Vespa 946 yang meluncur pada tahun 2012 silam di Milan. Mempersatukan kekayaan savoir-faire Dior dan Vespa, skuter ini hadir dengan arsitektur monohull dengan graphic lines lembut sebagai bentuk dialog serta tribute bagi heritage kedua brand tersebut. 

Senada dengan dekorasi seat-nya, top case untuk skuter ini dibalut motif Dior Oblique rancangan Marc Bohan (which by the way matches your Dior Book Tote really well). Top case tersebut didesain secara khusus sehingga bisa ditempatkan di luggage rack skuter ini. Helm yang hadir bersama skuter ini juga memiliki motif ikonis yang sama, melengkapi perlengkapan perjalanan stylish Anda. Skuter stylish beserta aksesorinya ini akan hadir pada musim semi 2021.