Uniqlo’s Paris Exhibition Takes You Behind the Scenes of a Knitwear

Pada Paris Fashion Week September lalu, Uniqlo menggelar sebuah eksibisi bertema pakaian rajut di city of lights. Let’s check it out!

 

Eksibisi berjudul The Art of Science of Knitwear: Menciptakan Standar Baru Untuk Pakaian Rajut tersebut diselenggarakan di Galerie Nationale du Jeu de Paume pada 26 hingga 29 September 2018. Di sana, para pengunjung dapat menyaksikan seni, keahlian, dan teknologi yang berjalan di balik sebuah pakaian rajut.

Instalasi eksibisi ini terbagi dalam lima zona, dibuka dengan sebuah ruangan kaleidoskop warna-warna knitwear Uniqlo. Di zona kedua, Uniqlo mendemonstrasikan penggunaan teknologi WHOLEGARMENT dalam produksinya. Zona berikutnya memperlihatkan sisi tradisional dari produksi pakaian rajut dimana tim pengrajin mengulurkan keahliannya. Pada zona keempat, aspek fashion menjadi fokus. Zona kelima dan terakhir menjadi tempat dimana para pengunjung dapat membeli koleksi kolaborasi Uniqlo terbaru dengan Maison Labiche, Keur Paris, dan Andrea Crews.

“Pakaian rajut adalah lini produk yang paling tepat untuk menunjukkan keunikan dari filosofi LifeWear UNIQLO.” ujar Tadashi Yanai, Uniqlo Founder & Chairman sekaligus President & CEO dari Fast Retailing. “Saya berharap semua orang yang datang akan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam serta menghargai segala sesuatu yang membuat pakaian rajut ini unik dan istimewa.”