Uniqlo and JW Anderson Take You to a British Summer Holiday

Menyusul kesuksesan koleksi-koleksi mereka sebelumnya, Uniqlo kembali berkolaborasi dengan JW Anderson untuk musim Spring/Summer 2019.

 

Kolaborasi ketiga antara Uniqlo dengan Jonathan Anderson menggabungkan karakter khas dari sang brand Jepang dengan sang desainer. Tetap mengusung tema style klasik Inggris dengan fungsionalitas pakaian sehari-hari dari kedua koleksi sebelumnya, kolaborasi kali ini memproyeksikan nuansa resort chic.

Konsep ‘kebebasan’ adalah esensi dari koleksi ini. Sebuah jaket trench, salah satu wardrobe essentials khas Inggris, datang dalam model bolak-balik untuk disesuaikan mood pemakainya. Motif paisley, bunga-bunga Japonisme, dan garis-garis marinir memberi sentuhan leisurely pada koleksi ini. Sebuah kemeja bermotif garis mereferensi peran ayah Jonathan Anderson sebagai salah satu pemain rugby dunia di tahun 1980-an. Our favourite element of this collection is how we can easily mix and match the pieces for a large variety of looks – from sporty, bohemian, to classy.

 

 

“Berkolaborasi dengan Uniqlo selalu menyenangkan. Saya selalu berpendapat bahwa dua merk dengan latar belakang yang sangat berbeda dapat bekerja sama untuk menciptakan koleksi yang sangat menarik,” ujar Jonathan Anderson tentang koleksi baru ini.

Koleksi lengkap Uniqlo dan JW Anderson Spring/Summer 2019 akan tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall mulai tanggal 8 Maret mendatang.