Ungkapan Cinta Kate Spade Untuk New York

With the new Spade Flower Jacquard collection.

 

Tak ada yang lebih indah dibanding nuansa mekarnya bunga di musim semi. Keceriaan dari konsep mengenai sesuatu yang merekah diinterpretasi Kate Spade dalam campaign terbaru. “Through this campaign, we aim to inspire our communities around the globe to celebrate their own hometowns as the world around us comes back into bloom,” ucap Creative Director Nicola Glass.

Untuk Kate Spade sendiri, campaign terbaru musim Spring 2021 berpusat pada kecintaan terhadap kota New York, asal dari brand Kate Spade. Campaign dari label ini menampilkan ragam figur yang dipotret Gus Powell dalam kerangka relasi mereka dengan The Big Apple. Mereka adalah model Lindsey Wixon, komedian Naomi Watanabe, juga real couple asal New York yang tampak colorful dalam balutan busana dan aksesori terbaru Kate Spade.

Representasi keindahan dari konsep blossoming juga terealisasi lewat rilisan Spade Flower Jacquard Collection. Dalam membuat koleksi itu, Kate Spade bermitra dengan Limonta, sebuah produsen jacquard legendaris di bagian Italia utara yang telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun. Tampil impresif dengan motif spade, koleksi ini hadir dalam rupa varian yang approachable.

Koleksi tersebut terdiri dari Everything Tote, Market Tote, tas Remedy, tas Locket, Breeze platform sandal, dan Athletic sneakers. Dibuat dalam warna-warna bernuansa nautical, Spade Flower Jacquard Collection sudah tersedia di seluruh butik Kate Spade.