Tory Burch Expands Market Reach in Indonesia

Pada bulan Februari lalu, Tory Burch membuka store baru di Indonesia, tepatnya di kota Surabaya.

Beroperasi di bawah naungan perusahaan Time International, boutique baru Tory Burch di Surabaya resmi memperlebar sayap brand New York ini di Indonesia setelah memiliki dua boutique di Jakarta – Plaza Senayan dan Pacific Place.

Facade toko ini dihias oleh warna hijau dan oranye, serta rincian desain signature Tory Burch. Untuk menjaga ciri khas butiknya, sudut-sudut interior store Tory Burch juga dilengkapi dengan detil yang memberi kesan residensial – mengambil inspirasi dari rumah pribadi sang desainer. Lantai travertine dengan pattern basketweave, dinding panel yang terbuat dari oak, juga backdrop netral menambah kesan eksklusif dan sophisticated store baru ini.

Setelah membuka toko pertamanya di Manhattan pada tahun 2004, Tory Burch telah membangun lebih dari 200 boutique di seluruh dunia. Dibukanya store baru di Surabaya ini diharapkan akan memperluas jangkauan pasar Tory Burch di Indonesia. Bertempat di Tunjungan Plaza, koleksi yang hadir di sini lengkap, mulai dari clothing, sepatu, tas, perhiasan, hingga jam tangan.

Tory Burch Tunjungan Plaza
Tunjungan Plaza IV
Upper Ground Level Unit 23-26
Jl. Basuki Rahmat No. 8-12
Surabaya
Tel. (031) 545 9561
Opening hours: 10.00 AM – 10.00 PM