To Love Infinitely with Swarovski Valentine Collection

The heart with infinite love.

 

To love infinitely menjadi satu wujud luhur dari cinta. Hal tersebutlah yang melandasi koleksi spesial Swarovski untuk momen Valentine tahun ini. Simbolisasinya termanifestasi dalam kreasi-kreasi yang menampilkan lambang ketakterhinggan atau infinity. Tak luput dari perayaan hari kasih sayang pada koleksi tersebut tentunya adalah kerlip perhiasan yang mengambil bentuk-bentuk hati sebagai rupa ikonis Valentine’s day. Swarovski’s Valentine collection is about the heart which sparks never-ending love.

Love is the energy of life. During the most romantic time of the year, we wanted to show how illuminating this energy can be, making people feel more brilliant, brighter and loved. We’ve transformed iconic symbols into stylish pieces designed to capture hearts around the world,” ucap Nathalie Colin, Creative Director Swarovski. Energi romansa yang menjadi api kreatif di balik terciptanya koleksi Valentine Swarovski diolah dalam ragam jewelry pieces, mulai dari earrings, necklace, bracelet, bangle dan cuff dengan balutan nuansa modern serta mewah.

Salah satu statement pieces pada Infinity and Lifelong Heart Collection dari Swarovski yang akan membuat tampilan Anda menjadi lebih artsy adalah Infinity Cuff dimana rupa simbol infinity tampil bernuansa artistik kontemporer dalam palet polished gold dan kilau Swarovski crystal pavé. Jika Anda ingin menampilkan suasana romantis sekaligus girly, maka cincin maupun kreasi-kreasi lain dalam seri Attract Soulmates adalah jawabannya. Mengeksplorasi konsep “you and me”, seri tersebut diformulasi oleh dua kristal Swarovski yang saling lekat berhadapan sebagai lambang eternal bond antara soulmate.

Kesan cantik dan feminin bagai sosok princess dalam fairy tale terpancar dari rancangan-rancangan perhiasan seri Lifelong Heart dimana bentuk hati yang ditampilkan tampak seperti sebuah jalinan. Beberapa desain anting-anting pada seri itu berskema asimetri yang akan membuat look Anda jadi lebih dinamis. Untuk suasana yang lebih kasual, Swarovski menyuguhkan dua varian baru dari heart-shaped Bella Earrings, yakni varian silk crystal dan clear crystal. Dengan estetika desain dan makna di dalamnya, items pada koleksi Infinity and Lifelong Heart Collection dari Swarovski bisa Anda kenakan untuk acara spesial Valentine maupun kado bagi orang-orang spesial dalam hidup Anda – and it includes yourself!