Tiffany & Co. Says Love with Classic Romance Collection

Expressing love through jewelry.

 

Cinta adalah anugerah. Bisa merasakan dan menikmatinya tentu menjadi privilege tersendiri bagi tiap individu. Oleh Tiffany & Co. anugerah tersebut direpresentasikan secara ekspresif lewat rangkaian perhiasan indah yang dirangkum dalam sebuah gift guide spesial Valentine. Bertajuk ‘Say It With Love’, rangkaian perhiasan tersebut hadir dalam ragam rupa. Sebagiannya tampil menggelora namun anggun dengan kehadiran tatahan batuan mewah berpalet merah, yakni rubi dan rubellite yang melambangkan kasih sayang, hasrat juga semangat.

Nuansa versatility menjadi poin vokal koleksi ini untuk bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Sebagai kado kasih sayang, Tiffany T True narrow bracelet bermaterial yellow gold, narrow ring bahan rose gold bertatahkan pavé diamonds, white gold wide ring, rose gold wide ring berhias pavé diamonds dan narrow ring yang terbuat dari yellow gold bisa menjadi pilihan pelengkap gaya kasual nan manis. Kesan romantis dapat turut diwujudkan lewat kreasi yang terinspirasi dari wujud serangga pada platinum pendant Tiffany Paper Flowers rubellite firefly dengan tatahan berlian nan mewah sebagai pemanis tampilan semi formal atau formal.

Tak ketinggalan ekspresi cinta berbentuk kata serta grafis pada love pendant Paloma’s Grafitti bahan yellow gold dengan berlian dan heart & arrow pendant bermaterial white gold juga berlian. Sementara lambang cinta klasik juga dapat Anda kalungkan di leher lewat Elsa Peretti Open Heart pendant yang terdiri dari varian rose gold dengan tatahan berlian, platinum dengan tatahan berlian, serta sterling silver dan rose gold. Bila cinta adalah gelora kebebasan bagi Anda, tampilkan melalui set kalung Tiffany HardWear freshwater pearl lock, cincin double pearl dan cincin freshwater pearl yang meradiasi perpaduan edginess dan classical beauty. Freedom is Love!