Three New Grand Suites at the Venice Simplon-Orient-Express

Belmond’s Venice Simplon-Orient-Express unveils three new Grand Suites to join the iconic luxury train service for the 2020 season.

 

Ketiga Grand Suites terbaru dari Simplon-Orient-Express diberi nama ‘Vienna’, ‘Prague’, dan ‘Budapest’. Mengikuti tradisi dari kereta api mewah ini, setiap kabin tersebut dinamakan berdasarkan kota-kota ikonis Eropa tempat Simplon-Orient-Express singgah.

Dengan desain dari Wimberly Interiors, setiap Grand Suite yang ada di kereta api ini memiliki inspirasi historis dari rute Orient Express yang legendaris. Gaya Art Deco, mozaik indah, motif sutra, kamar mandi dalam kabin, serta fasilitas tambahan seperti free flow champagne dan private in-cabin dining akan membawa Anda bernostalgia ke masa keemasan dari perjalanan kereta api.

Masing-masing kamar memiliki tema uniknya sendiri, mengikuti romansa dan petualangan kota yang menjadi inspirasi nama mereka. Contohnya, gaya ancient-meets-modern yang teatrikal di Prague Grand Suite, nuansa imperial klasik di Vienna Grand Suite, dan arsitektur gothic dan ottoman di Budapest Grand Suite. 

Kereta api Venice Simplon-Orient-Express akan menjelajahi Eropa dari bulan Maret hingga November 2020 dan direncanakan untuk berhenti di kota Istanbul sekali dalam setahun. Penasaran untuk menikmati perjalanan klasik bersama kereta api ini? Untuk informasi lengkapnya Anda dapat mengunjungi situs resmi Belmond.