Thom Browne Kembali Rancang Gadget Baru Samsung

Special Edition of Galaxy Z Fold2.

 

Thom Browne kembali bekerjasama dengan Samsung untuk sebuah koleksi limited edition dari lini terbaru sang tech giant Korea Selatan. Diumumkan beberapa waktu lalu dalam sebuah virtual press conference, Samsung akan merilis Galaxy Z Fold2, Galaxy Buds Live, dan Galaxy Watch 3 dalam special edition Thom Browne.

Sebelumnya, Browne juga telah membubuhkan motif stripes di atas background abu-abu khasnya pada gadget-gadget yang dirilis Samsung pada awal tahun ini, yakni pada Galaxy Z Flip Thom Browne.

Kali ini, jam tangan pintar Galaxy Watch 3 berfokus kepada fitur-fitur kesehatan, dengan upgrade pada fitness tracking dan fall detector yang akan secara otomatis menghubungi emergency contacts. Selain itu tersedia pula echocardiogram dan blood pressure monitoring.

Galaxy Buds Live hadir dengan speaker yang lebih besar daripada versi Galaxy Buds+, serta three-microphone array untuk voice cancellation yang lebih baik. The star of the lineup is the Galaxy Z Fold2, handphone berlipat yang dapat dibuka sebagai layar seukuran tablet. Detail lebih lanjut dari model ini akan datang pada bulan September mendatang.

Tentunya dalam edisi Thom Browne perangkat-perangkat ini akan menjadi wearable gadgets yang memiliki style statement tersendiri. Ketiga gadget tersebut diestimasikan memiliki harga lebih tinggi dari versi standarnya, walaupun Samsung belum mengumumkan harga resmi untuk smartphone dan bundle special edition ini.