The Romantic Breguet Classique 9605

Red romance. 

 

Jam tangan Classique 9065 adalah satu karya dengan pancaran karakter klasik Breguet yang telah menjadikan sang watchmaker Prancis itu sebagai favorit Ratu Marie-Antoinette, Caroline Bonaparte (saudari Napoleon), serta Empress Joséphine. Seri edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 28 pieces tersebut hadir dengan dial indah bermaterial Tahitian mother-of-pearl dalam sentuhan warna merah membara. 

Memiliki case yang terbuat dari rose gold 18 karat, 88 butir berlian berjajar rapi pada bagian bezel dan lugs-nya. Pada crown-nya berdiri sebuah batu rubi yang padu sempurna dengan strap satin merahnya. Sebuah date window di posisi angka 3 pada dial-nya menunjukkan tanggal berwarna krem di atas latar batu garnet. Detail ornamental menarik hadir dalam bentuk hati merah pada jarum detiknya. Sementara jarum jamnya berdesain open-tipped sehingga meningkatkan aspek readability.

Breguet Classique 9065 bergerak dengan automatic manufacture caliber dengan kemampuan power reserve sebesar 38 jam. Self-winding 591A caliber itu dapat dilihat melalui sapphire-crystal caseback. Timepiece klasik nan romantis ini hanya tersedia di butik-butik tertentu.