The More Seductive Bulgari Serpenti Seduttori

Its seduction does not compromise the comfort.

 

Bulgari meluncurkan jam Serpenti Seduttori terbarunya dengan pendekatan berbeda. Tetap mengusung case berbentuk kepala ular nan ikonis, Seduttori baru tampil lebih tipis dari sebelumnya sehingga menciptakan kesan sophisticated. Rantai jam tangannya yang berbentuk heksagonal menyerupai sisik ular dibuat fleksibel untuk kenyaman pada pergelangan tangan.

Berdiameter 33 milimeter, koleksi yang termasuk sebagai salah satu hlight pada Baselworld 2019 lalu ini hadir dalam varian rose gold, yellow gold, white gold, dan diamond pavé. Memiliki kemampuan water-resistant hingga 30 meter, alat penunjuk waktu ini diperlengkapi Bulgari-personalised quartz movement dengan tingkat presisi yang tinggi.

Sebagai bagian dari keluarga Serpenti, Bulgari Serpenti Seduttori memancarkan pesona yang charming, sensual, dan mythical. Seri Serpenti merupakan koleksi klasik Bulgari  yang tercipta sejak tahun 1940’an. Desain ular pada koleksi Serpenti berasal dari mitologi-mitologi yang menggambarkan hewan melata itu sebagai makhluk memesona, seductive, simbol kelahiran kembali, transformasi, keabadian, serta penyembuhan.