The Hamilton Ventura, What Every MIB Agent Needs

Both Agent A and Agent M are ready to suit up the iconic uniform of MIB: International, complemented with Hamilton Ventura, a perfect choice for the world’s most famous alien-fighting agents.

 

Hamilton Ventura sudah menemani para agen pada setiap film Men in Black sebagai kunci karakter pada seragam ikonis mereka. Bentuk triangular yang asimetris pada jam tangan Ventura melambangkan sisi futuristik yang cocok dipakai oleh para agen. Sejak film Men in Black pertama dirilis pada 1997, Ventura sudah menemani Agent J bersama partnernya Agent K yang diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Plot detail film Men in Black: International yang disutradarai oleh Gary Gray ini mengungkap bahwa penjahat film tersebut adalah agen MIB sendiri – yaitu adanya tikus dalam organisasi Men in Black. Maka Agent M dan Agent H yang merupakan bagian dari tim Men in Black di London ikut membantu membasmi tikus-tikus ini.

Walaupun pada tahun ini Men in Black ini hadir dengan agen-agen baru, serta alur cerita yang akan kembali menghibur dan  aksi yang memukau para penggemarnya, Hamilton Ventura tetap menjadi bagian dari seragam yang menemani 20 tahun petualangan mereka melawan serangan antar galaksi. Kehadiran Tessa Thompson sebagai agen perempuan pertama yang ditemani oleh Chris Hemsworth sebagai partnernya mengekspos era modern serta akan memberikan warna baru bagi film autentik agen pelindung bumi dari serangan para alien.

Tessa Thompson yang memerankan Agent M terlihat memakai Ventura stainless steel dengan dial hitam dan leather strap. Sedangkan karakter baru Agent H yang diperankan oleh Chris Hemsworth memakai Hamilton Ventura Automatic dengan dial perak yang transparan untuk mengintip H-10 automatic movement yang dilengkapi oleh leather strap berwarna cokelat. Pilihan jam tangan Hamilton Ventura tetap menjadi aksesoris legendaris yang melengkapi karakter mereka dalam seragam hitamnya.

Mark your date on June 14 for the return of the brand-new Men in Black.