The Growing Intimacy in Chanel’s Newest Fine Jewelry Campaign

Intimate strangers.

 

Oleh Chanel, sebuah romansa mampu diterjemahkan pada level yang berbeda. Hal ini dapat terlihat dari fine jewelry pieces terbaru dalam koleksi Camélia yang menjadikan wujud bunga sebagai focal point. Interpretasi keindahan bunga di koleksi perhiasan ini mengedepankan simplisitas. 

Salah satu rancangan perhiasan yang menjadi statement pieces pada rilisan baru ini adalah anting Hoop Extrait de Camelia bermaterial pink gold 18 karat. Rupa bunga dengan tatahan berlian sebagai center of interest dari kreasi tersebut akan secara mewah menghiasi telinga. Keistimewaan lain yang hadir pada koleksi Camélia tahun ini adalah kehadiran transformable jewelry pieces yang baru serta jam tangan Première Rock Pink Blossom yang tampil feminin dengan pink interwoven strap dan mewah dengan dial bermaterial mother-of-pearl.

Secara visual, Chanel membingkai koleksi tersebut lewat sebuah film pendek bertajuk “Over the Moon” mengenai 4 orang strangers yang sedang berada dalam elevator menuju bulan dimana intimasi kemudian bertumbuh seiring perjalanan yang mereka lalui.