The Grand Wedding of Nick Jonas and Priyanka Chopra

Let’s take a look at Nick Jonas and Priyanka Chopra’s grand wedding bash that everyone is talking about!

 

Sang penyanyi dan sang aktris mengadakan dua upacara menurut tradisi mereka masing-masing. Untuk Western ceremony-nya yang digelar pada hari Sabtu di Jodhpur, India, Chopra mengenakan gaun pengantin custom dari Ralph Lauren. Ada dua alasan mengapa ini begitu spesial. Yang pertama, Ralph Lauren hanya mendesain tiga wedding dress selama 50 tahun, semua untuk anggota keluarganya. Sang desainer juga telah berperan unik dalam kisah cinta Priyanka dan Nick, since they made their first public appearance together in Ralph Lauren for the 2017 Met Gala.

Gaun hand-beaded dan hand-embroidered tersebut memiliki high-neck collar dan scalloped sleeves. Embroidery-nya sendiri membutuhkan 1,826 jam untuk dirangkai. Untuk detilnya, Chopra turut memberikan personal touch pada gaun itu dengan jahitan delapan kata-kata yang ia pilih sendiri. Strapless column dress yang ia kenakan dibawah gaun lengan panjangnya dihias dengan 2,380,000 mother-of-pearl sequins. Sebagai penutupnya adalah veil dramatis sepanjang 75 kaki, dituntun oleh lima orang pada upacaranya.

Pada hari minggunya, perayaan pernikahan Jonas dan Chopra berlanjut dengan Hindu ceremony. Di sini, Chopra mengenakan lehenga merah karya desainer India Sabyasachi. Tetap fantastis seperti gaun di upacara sebelumnya, pakaian tradisional tersebut dirangkai dalam waktu 3,270 jam oleh 110 penjahit.  

We wish the couple great happiness for the marriage!

 

Source: People