The Costume Institute’s Most Visited Show Ever

Pada akhir pekan lalu, The Met telah menyambut satu juta pengunjung untuk pameran Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

 

Eksibisi Heavenly Bodies kini menjadi most-visited show untuk The Costume Institute, melampaui China: Through the Looking Glass dari tahun 2015 yang menarik total 815,992 pengunjung.

Heavenly Bodies juga telah mengambil peringkat ke-3 dari eksibisi The Met dengan jumlah pengunjung terbanyak. Rekor pengunjung terbanyak dari museum New York tersebut masih dipegang oleh pameran Treasures of Tutankhamun dengan 1,36 juta pengunjung pada penyelenggaraannya di tahun 1978.

Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination mengeksplorasi dialog antara agama Katolik dengan fashion melalui 25 galeri dari The Met Fifth Avenue dan The Met Cloisters.

Eksibisi ini masih berlangsung hingga 8 Oktober 2018. Jadi, masih ada waktu bagi Anda yang ingin melihat secara langsung rangkaian koleksi yang ditampilkan di sini sebelum ia meninggalkan museum terpopuler di New York tersebut.