Tak Dapat Sepatunya? Masih Tersedia Koleksi Aksesori Air Dior

Since 8th July at ION Orchard Singapore.

 

Perdana diperlihatkan pada presentasi koleksi Dior Men Fall 2020 di Miami beberapa bulan lalu, sneakers Air Jordan 1 OG Dior menjadi covetable items yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar fashion dan sneakers. As exclusive as the nature of this legendary collaboration itself, only selected people are given the opportunity to purchase the sneakers through an exclusive online experience.

Hanya orang-orang yang mendapat undangan yang dapat melakukan registrasi melalui sebuah microsite untuk bisa berkesempatan membeli Air Jordan 1 OG Dior – sneakers hasil reinterpretasi Dior terhadap sepatu legendaris Air Jordan 1 yang didesain melalui partnership Nike dan pebasket Michael Jordan di era 1980’an. Para partisipan hanya boleh melakukan sekali registrasi dan memilih satu store untuk model dan ukuran yang diinginkan.

Qualified participants atau partisipan terpilih yang sebelumnya telah menentukan model – high-top atau low-top – serta ukuran dan tempat pengambilan sepatu yang hendak dibeli kemudian mendapat undangan untuk datang ke store pilihannya pada hari yang telah ditentukan. Saat individu-individu terpilih tersebut datang ke store, mereka tak diharuskan untuk membeli. Keputusan untuk membeli dikembalikan kepada sang konsumen. However for sure there will be intense “fight” among those selected people to purchase the items. Jumlah sneakers yang dialokasikan ke setiap gerai berisfat terbatas, dan kesempatan untuk membeli sepatu itu ditawarkan dalam skema first come, first served kepada para qualified participants.

Halaman WWD melaporkan bahwa ada sebanyak 5 juta orang di seluruh dunia yang melakukan pendaftaran, sedangkan hanya segelintir yang terpilih yang berkesempatan membeli sneakers dengan volume produksi sebatas 13 ribu pasang tersebut. Apakah Anda adalah salah satu yang beruntung untuk diundang melakukan registrasi? Jika sudah registrasi, apakah Anda termasuk dari partisipan terpilih untuk berkesempatan membeli Air Jordan 1 OG Dior? Jika tidak, jangan bersedih hati sebab masih ada kesempatan untuk membeli koleksi kapsul ready-to-wear dan aksesoris Air Dior

Koleksi kapsul ready-to-wear dan aksesoris Air Dior menyuguhkan kreasi-kreasi berpalet lembut yang memadukan expertise Dior dan American sportswear feel era 1980’an yang terinspirasi oleh sosok Michael Jordan. Wool suits, blazers, bomber jacket, hoodie, sweaters, shirts, polo shirts, menjadi bagian dari koleksi tersebut. Ada pula pouch, wallet, bob hat, jacquard ties, necklace, hingga silk scarf melengkapi koleksi busana pada ranah aksesori. Koleksi tersebut tersedia di pop-in dan pop-up stores di beberapa butik Dior di seluruh dunia. Cek situs Dior untuk mengetahui secara lengkap lokasi-lokasi pop-in dan pop-up stores Air Dior yang menawarkan koleksi ready-to-wear dan aksesori Air Dior.

Di kawasan Asia Tenggara terdapat dua stores yang menghadirkannya, yakni ION Orchard Singapore dan Siam Paragon Bangkok. Koleksi kapsul ready-to-wear dan aksesoris Air Dior tersedia sejak 8 Juli 2020.