TAG Heuer Sports Hub Exhibition Celebrated with Charity Rides

In the spirit of sports, TAG Heuer mengadakan eksibisi interaktif yang mewujudkan motto “Don’t Crack Under Pressure”.

Eksibisi yang digelar di Senayan City 15 Agustus lalu merupakan proyek yang mempertemukan dunia olahraga dengan deretan timepiece dari TAG Heuer. Salah satu aktivitas utama dari TAG Heuer Sports Hub Exhibition adalah sebuah charity cycling challenge yang menggalang dana untuk Yayasan Olahraga Anak Nusantara (YOAN), sebuah organisasi amal untuk perkembangan atlet-atlet muda.

TAG Heuer mengundang empat tokoh dunia olahraga Indonesia – pemain sepakbola Bambang Pamungkas, musisi/triatlet Fajar Alexa, aktor/penyiar olahraga, dan juara bodybuilding nasional Heintje Pojoh – untuk berpartisipasi dalam cycling challenge tersebut. Total dana yang dikumpulkan pada charity ride malam itu mencapai angka 200 juta rupiah.

Selain charity ride dan showcase jam tangan dari TAG Heuer, para pengunjung dapat berpartisipasi dalam football shootout challenge serta simulasi dari permainan Gran Turismo. Sebuah Aston Martin DB11 V8 turut diperlihatkan di eksibisi ini, menandakan kerjasama sang luxury automotive brand dengan TAG Heuer.