Tag Heuer Connected Modular 41, The New Elegant Tech

Sebuah luxury connected watch yang menggabungkan ekspertisi Swiss dan teknologi teranyar Silicon Valley – meet the new Connected Modular 41, hasil inovasi Tag Heuer dengan Intel dan Google.

Setelah perilisan Connected Modular 45 tahun lalu, kini Tag Heuer mengedarkan model baru untuk jam tangan berkonsep modular tersebut. Dengan diameter 41 mm, ia tampil lebih elegan. Connected Modular 41 juga hadir dengan specs yang telah dikembangkan. Display-nya menggunakan screen AMOLED 390×390 dengan resolusi 326 ppi dan maximum brightness 350 nit. Performanya lebih kuat dengan storage memory sebesar 8GB dan RAM 1GB. Bagi mereka yang juga menginginkan jam ini sebagai jam tangan mekanis, terdapat opsi untuk mengganti connected module-nya dengan Calibre 5 three-hand mechanical module.

Seperti pendahulunya, Connected Modular 41 berjalan dengan operating system Android Wear™, kompatibel dengan Android™ 4.4 dan iOS 9 atau versi yang lebih baru. Fitur-fitur lain dari jam tangan ini termasuk: tahan air hingga kedalaman 50 meter, fitur GPS, NFC Sensor untuk contactless payment melalui Android Pay, dan sejumlah customisable dial dari Tag Heuer. And finally, Anda dapat memilih dari tujuh model standar dan sembilan pilihan warna strap.