Swarovski’s Latest Collection to Celebrate the Season of Love

By Amelia Levina

Follow Your Heart is the message of the new Swarovski Valentine’s day 2019 collection.

 

Melanjutkan campaign Brilliance for All pada Valentine’s Day 2018, Swarovski mengawali awal tahun dengan campaign Follow the Light untuk musim Spring/Summer 2019. Campaign ini menampilkan empat lini, yaitu: “Spring”, Valentine’s Day”, Mother’s Day”, dan Summer”. Koleksi Hari Valentine 2019 mengajak Anda dari seluruh dunia untuk mengikuti kata hati Anda melalui hashtag #FollowYourHeart.

Koleksi perhiasan versatile bagi perempuan modern ini mengambil inspirasi dari love cruise di sekitar pulau Capri, Formentera, Portofino, dan Stromboli. Menghadirkan kilauan dengan gaya feminin, gaya anggun yang meliputi modernitas serta palet soft nudes dan pinks yang menggoda, Swarovski ingin menyampaikan interpretasi dari simbol klasik kasih sayang.

Pada musim ini terdapat tiga standout pieces termasuk anting, kalung, gelang, cincin, dan juga jam tangan. Apa saja isi koleksi berkilau Swarovski kali ini? Kami telah merangkumnya untuk Anda.

 

Lifelong Bow

Pita pada dua interlocking metallic tones dengan pavé crystal merupakan sebuah simbol cinta abadi yang memancarkan keanggunan modern.

 

One’s

Love is to follow your heart. Jajaran “One’s” termasuk stakeable rings, adjustable necklaces dan chokers menjadi tanda cinta yang paling terkenal.

 

Crystalline Glam

Dial pada jam tangan ini bersinar dengan sekitar 800 kristal Swarovski untuk mencerahkan pakaian apapun.

 

Desain ultra-feminim yang mempesona, modern, dan bermakna pada koleksi Swarovski Valentine’s Day 2019 merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rasa cinta pada pasangan, keluarga, teman, or even special gift for yourself.