Sunny Days Are Here with Michael Kors’ Spring 2019 Collection

Presentasi koleksi Michael Kors untuk Spring 2019 merupakan sebuah selebrasi dari travelling dan hari-hari yang berwarna.

 

Show tersebut diselenggarakan di Pier 17 di Seaport District, menekankan bahwa presentasi koleksi kali ini memiliki vibe sebuah liburan. Seniman asal Perth, Christina Zimpel, juga berpartisipasi memberikan kreativitasnya melalui 22 karya seni yang diperlihatkan sebelum show dimulai.

 

“Saya ingin show ini terasa seperti sebuah global getaway,” ujar Michael Kors. “Bagi saya, travel adalah inspirasi terbesar dan koleksi ini mengambil beberapa inspirasi dari berbagai destinasi favorit saya di seluruh dunia.”

 

And true to that, show ini bagaikan sebuah udara segar yang Anda nikmati semasa liburan. Warna cerah dan berbagai pilihan print bertebar, tampil dalam potongan yang flowy dan breezy. Berbagai versi gaun untuk segala aktivitas liburan hadir, mulai dari shirtdress, shift dress, hingga dress berhias ruffle. Jumpsuit renda, celana bell-bottom, rok maxi, dan easy jackets menjadi pilihan-pilihan segar untuk tampilan resort.

 

Show Michael Kors Spring 2019 turut dihadiri berbagai nama-nama dari dunia hiburan dan fashion, seperti Nicole Kidman, Hailee Steinfeld, Tiffany Hadish, Catherine Zeta-Jones, Aimee Song, Bibi Zhou, hingga Andien Aisyah.