Suguhan High Craftsmanship Langka di Royal Oak Selfwinding Terbaru

When Audemars Piguet mirrors the world of high fashion.

 

What’s the thing in common between the world of haute horlogerie and high fashion? Both share the same principles of passion, talent, and high craftsmanship. Lebih dari itu, kedua dunia tersebut adalah tentang ekspresi personal dimana sebuah timepiece merupakan elemen tak terpisahkan dari gaya individual. Jam tangan merupakan signature accessory; sebuah elemen konsisten dari outfit seseorang yang merupakan perwujudan true self expression dalam menjalani hidup. Dari refleksi mengenai relasi antara kedua wilayah tersebut, Royal Oak Selfwinding 34 mm dari Audemars Piguet lahir pada tahun lalu.

Sebagaimana age-old skills, presisi teknis, dan savoir-faire mendefinisikan bidang high fashion dan haute horlogerie,  jam tangan Royal Oak berukuran lebih kecil dari pendahulunya ini hadir dengan guilloché Grande Tapisserie dial. Keindahan desain guilloché dial yang menjadi salah satu trademark dari rangkaian Royal Oak dihasilkan melalui penerapan teknik yang sangat kompleks. Proses tersebut bahkan didasarkan pada in-house know how langka yang tak lagi diajarkan di sekolah-sekolah horologi. So this Royal Oak Selfwinding 34mm offers a unique creative value to be worn on your wrist.

Pahatan kotak-kotak kecil pada dial jam tangan ini dihasilkan menggunakan sebuah engraving machine dari tahun 1970’an. Mesin tersebut memahat metal plate tipis pada dial yang membentuk sebuah pola. Secara bersamaan, pahatan bentuk diamond kecil juga dibuat di sepanjang jalur antar kotak-kotak sehingga menciptakan kesan seamless weaving yang tampak seperti tapestry. Koleksi Royal Oak Selfwinding 34mm bekerja dengan kekuatan selfwinding movement baru, calibre 5800, yang oscillating weight khususnya dapat dikagumi melalui sapphire caseback. Movement ini memiliki power reserve minimal 50 jam.

Koleksi Royal Oak Selfwinding ini mencakup 2 references bermaterial stainless steel. Keduanya memiliki hour markers dan Royal Oak hands berlapis white gold dan luminescent coating. Perbedaan antara keduanya terletak pada warna Grande Tapisserie dial-nya, yaitu silver-toned dan blue-grey. Pada varian blue-grey, bezel-nya cantik berbubuhkan berlian. Terdapat pula versi pink gold 18 karat nan elegan dengan karakter yang striking. Jam tangan ini memiliki bezel berhias berlian dengan Grande Tapisserie dial palet silver-toned. Hour markers serta hands beraplikasi pink gold 18 karatnya juga dilapisi luminescent coating.

Sebuah model lain menyuguhkan permainan warna yang lebih dinamis berestetika two-tone. Case dan bracelet link-nya terbuat dari stainless steel, sementara bezel dan bracelet studs-nya bermaterial pink gold 18 karat. Untuk varian ini, hour markers dan hands beraplikasi bahan sama dan dilapisi luminescent coating. Silver-tone shade menjadi warna dari Grande Tapisserie dial-nya. Setiap versi jam tangan Royal Oak Selfwinding ini dilengkapi fungsi date di posisi angka 3, memiliki glareproofed sapphire crystal dan caseback, berkemampuan water resistant 50m, dan dengan bracelet berskema AP folding clasp. Memiliki garis siluet simple dan geometris, tiap varian Royal Oak Selfwinding 34mm adalah teman bagi contemporary Audemars Piguet woman berjiwa free-spirit.