Sportmax Spring/Summer 2020, Kontras Nuansa Tegas dan Lembut

A strong delicacy.

 

Lightness is power. Filosofi tersebut menjadi dasar Grazia Malagoli, Fashion Director Sportmax untuk menyuguhkan kebaruan di koleksi Spring/Summer 2020 Sportmax. Tak hanya baru, beberapa twist turut hadir untuk menciptakan nuansa urban sophistication. Di antaranya adalah permainan tailoring tegas yang mengesankan gaya nautical dan sentuhan seni yang terinspirasi karya seniman Daniel Wurtzel nan dinamis.

Inspirasi seni tersebut menjadi sumber kekuatan lightness di koleksi ini yang muncul lewat eksplorasi material ringan sebagai simbol modern femininity. Tak hanya kreasi sheer shirt yang sensual, hadir pula diantaranya ragam kreasi maxi dress bernuansa easy-breezy. Pertama dalam model halter neck berkerah leather dengan permainan stitching yang diikuti oleh kaftan dengan bagian ujung lengan bermaterial leather. Draping juga menjadi salah satu keyword koleksi. Aksesori leather cape dengan aksen laced-up a la sailor mempertegas powerful attitude dari koleksi ini.

Femininity juga diterjemahkan dalam karakter yang effortless lewat kreasi suit yang didesain dengan siluet loose. Sementara ragam padu padan bawahan dimulai dari short, knee length juga palazzo menambah pesona variatif akan makna weekender untuk gaya musim semi. Kesan dinamis koleksi ini juga semakin kontras dengan ragam siluet asimetris pada kreasi dress katun dan knits, juga ankle wrap sandals dan futuristic sneakers nan sporty dalam ranah footwear.