Sportmax Spring/Summer 2019, Le Beach Vibes

By Citra Benazir

Sportmax Reportage from Milan Fashion Week

 

Peragaan busana Sportmax SS19 berlangsung pada 21 September 2018 di Milan. The Editors Club sengaja hadir satu jam lebih awal di Via Turati 34, Milan, di mana show Sportmax akan dimulai pada pukul 12:30 siang itu. Tanpa disengaja, kami duduk berdampingan dengan sosok yang begitu familiar, yaitu Digital Editor dari Vogue Thailand yang merupakan kawan lama kami. Oleh karena itu, sebelum show berlangsung, kami sempat berbincang seputar koleksi Sportmax yang akan ditampilkan.

Terinspirasi untuk pertama kalinya oleh dunia surfing, dengan memadukan estetika pantai, sebuah gelombang baru telah tiba bagi brand arahan Grazia Malagoli ini. Koleksi ini ditampilkan dalam kombinasi kontemporer. Terlihat jajaran parka, jaket, sweatshirts, gaun rajutan, dan jersey pleats di atas runway. Tanpa melupakan koleksi yang dikhususkan untuk malam hari, celana legging faux fur dengan sweater, yang menghangatkan dan sangat cocok untuk menyaksikan full moon di atas pasir pantai.

Semua elemen bercampur dengan mulus, transparan dengan geometri memukau. Bertujuan untuk menciptakan tampilan urban yang enerjik agar menjadi rahasia untuk berpenampilan young. Banyak mengambil inspirasi dari surf suits, namun tetap memunculkan ornamen tambahan, membuat koleksi ini tetap terlihat sophisticated.