Sportmax Fall/Winter 2019, Decoding Futuristic Classics

Untuk Fall/Winter 2019, Sportmax menampilkan sebuah visi dan sebuah masa depan di mana citra klasik tetap menjadi kode seorang perempuan.

 

Dinamis namun feminin, koleksi ini mengibarkan konsepnya melalui bentuk-bentuk klasik dengan twist yang tegas. Lengan bervolume, perpaduan tekstur material, rompi leather, dress berbahan nilon, dan puff jacket berwarna hijau muda memberikan aspek futuristik pada presentasi ini. Melihat ke masa depan, koleksi sunglasses-nya memiliki bentuk yang tegas dengan siluet asimetris. Mengikuti inspirasi sportswear yang kental di presentasi ini, di sini Sportmax juga memperkenalkan koleksi sneakers barunya.

Tak melupakan elemen-elemen klasik, classical silhouettes tetap tampil di koleksi ini. Think trench coats, softly-flared skirts, structured blazers, and turtleneck tops. Tentunya, mereka mendapatkan spin unik, seperti coat dan suit yang dibentuk dari penggabungan dua komponen pakaian. Warna-warna natural seperti putih, beige, sand, biru muda, dan karamel bertemu dengan biru terang, turquoise, hijau, dan rust yang tegas. Motif dan material yang bervariasi bertemu dengan satu sama lain, mengonstruksi sebuah koleksi yang richly wearable.

If this vision is the future of fashion, then count us in.