Spirit Kontemporer di Koleksi Perayaan 125 Tahun Swarovski

Still shining and sparkling.

 

Perjalanan panjang kemilau Swarovski yang terwujud dalam bentuk kreasi kristal, gemstones, Swarovski Created Diamond, dan zirconia dimulai sejak tahun 1895 di Austria. Kala itu, Daniel Swarovski sang pendiri brand memulai langkahnya dengan menciptakan mesin pemotong kristal yang revolusioner. Melalui craftsmanship dan estetika desainnya yang menawan, brand perhiasan ini pun membangun reputasinya dengan berbagai tantangan zaman yang dihadapi.

Telah menjadi pilihan bintang-bintang dan figur-figur ternama – termasuk juga menjadi bagian kultural melalui sinema-sinema ikonis seperti “Moulin Rogue”, kini Swarovski dikenal sebagai nama dunia perhiasan yang lekat dengan citra sparkling beauty. Pengakuan atas kiprah Swarovski pun datang dari Kerajaan Inggris. Pada tahun 2019 lalu, Swarovski menerima titel Royal Warrant dari Ratu Elizabeth II sebagai manufaktur dan supplier kristal.

Merayakan usia yang ke-125 tahun, Swarovski merilis rangkaian rancangan Fall 2020. Pada koleksi terbaru dan spesial ini, legasi keahlian dan keanggunan brand tersebut mewujud dalam desain-desain perhiasan bernafas kontemporer. Siluet-siluetnya tampil sleek dengan twist yang meradiasi sisi artistik masa kini. Ragam rancangan di koleksi ini menjadi jawaban bagi rupa-rupa keperluan Anda, mulai dari yang bersifat kasual hingga yang memancarkan glam character.

Beberapa yang menjadi highlight adalah kategori Twist, Tahlia, Time, dan The Elements. Seri Twist tampil berskema spiral berhias kristal-kristal Swarovski untuk mempercantik jari, pergelangan tangan, dan leher Anda. Edisi anniversary dari seri ini merupakan interpretasi atas style ikonis biru Swarovski. Di seri Tahlia terdapat bracelet dengan rantai bermaterialkan gold, rose-gold, dan silver. Kreasi jewelry untuk pergelangan tangan ini hadir dengan kristal-kristal Swarovski warna-warni yang mencakup vintage rose, aquamarine, dan golden.

Jika Anda mencari kreasi yang lebih bergaya rebellious, kalung rantai di seri Time bisa menjadi alternatif yang menjembatani sisi maskulin dan feminin. Pilihan lain yang menarik di seri tersebut adalah anting dengan elemen yang removable. Pada seri The Elements, kalungnya merujuk pada elemen alam, yakni tanah, api, udara, dan air. Desain-desain pada seri ini dibuat dengan teknik Pointiage khas Swarovski, yakni sebuah metode hand-setting sehingga susunan kristal bersinar dalam gradasi warna. Elemen-elemen pada kalung seri ini pun bersifat removable untuk ragam opsi penggunaan.