Smartwatch Terbaru Tissot Bertenaga Surya

Low energy, high performance

 

Tissot selalu berinovasi lewat kreasi terbarunya. Kali ini hal tersebut diaplikasikan lewat Tissot T-Touch Connect Solar, yang dirilis dengan kecanggihan untuk mampu memanfaatkan tenaga surya sebagai pengisi dayanya.Tissot T-Touch Connect menggunakan sistem operasi SwALPS rendah energi yang memanfaatkan energi surya. Energi yang tersimpan bisa digunakan hingga 6 bulan pemakaian. Dial jam tangan ini tersusun dari solar cell mikro yang terus menyimpan energi selama terekspos cahaya.

Bagi para pecinta aktivitas mendaki atau juga trail cycling, jam ini memiliki menu navigasi ‘bring me back’ yang memanfaatkan teknologi emergency GPS yang akan memberi info mengenai jarak terhadap titik start dan rute untuk kembali ke sana. Selain itu, jam tangan pintar ini juga dilengkapi sederet fungsi keseharian lain. Ini mencakup weather trend, altimeter, compass, alarm, timer, activity tracker, dan sebagainya.

Jam ini juga dirilis sebagai connected watch yang dapat terhubung dengan sistem operasi iOS, Android maupun Harmony di smartphone. Saat terhubung ke smartphone, keperluan profesional keseharian terakomodasi di jam tangan ini melalui on-screen messages, emails, reminders, update media sosial dan panggilan masuk. Anda juga bisa tetap up-to-date perihal turnamen olahraga favorit, seperti informasi skor NBA maupun pertandingan cycling seperti Giro d’Italia, Tour de France dan La Vuelta.

Nuansa hybrid menghiasi jam ini melalui ragam strap, mulai dari textile hingga material kulit dengan aksen rose gold nan exquisite. Case-nya berdimensi 47mm dan terbuat dari  hypoallergenic titanium.  Sementara case-nya dari ceramic.

This watch is like a friend that makes you always on your high-performance.