Sephora Colourful Skincare Terbaru Usung Konsep Eco-conscious

Nurture with nature.

 

Sustainability lebih dari sekedar trend, melainkan masa depan. Turut mengambil langkah dalam kesadaran lingkungan, Sephora kini mengusung konsep eco-conscious untuk lini Colourful Skincare.

Sephora Colorful Skincare by Nature diformulasi dengan minimal 90% bahan alami. Bahan-bahan baku tersebut merupakan produk melimpah dari berbagai negara. Cara perawatan tetumbuhan penghasil bahan-bahan tersebut – yang bukan merupakan GMOs atau tumbuhan dengan modifikasi genetis –  dilakukan tanpa penggunaan langsung pestisida. Tak hanya itu, packaging produk-produk Colorful Skincare by Nature merupakan hasil olahan material daur ulang. Here they are.

 

Face Masks
Face masks dalam rangkaian Colorful Skincare by Nature kini menjadi 20% less plastic dan dibuat dengan eucalyptus-derived fiber. Kandungan alaminya membantu kulit wajah mencapai revitalized look. Sephora Collection Colourful Face Masks hadir dalam 9 varian untuk merawat kulit wajah dengan kondisi spesifik.

Masker Matcha kaya akan antioksidan dan astringent properties untuk lindungi kulit dan menjaga sinar wajah. Masker Watermelon untuk menjaga hidrasi kulit melalui vitamin di dalamnya. Varian Pineapple hadir dengan enzim-enzim untuk memperhalus tekstur kulit serta mencerahkannya. Kandungan polyphenols, vitamin, dan mineral pada varian Grapefruit mengembalikan skin radiance dan menciptakan efek plumping pada wajah.

Protein dan mineral dari varian Coconut berfungsi menghaluskan dan melembapkan kulit. Micro-algae yang melawan efek pollutants terdapat dalam masker Spirulina. Masker dengan ekstrak Pomegranate berguna bagi restorasi cahaya kulit. Sementara varian Lychee yang kaya asam amino menciptakan instant glow pada wajah.

 

Eye Masks

Wanna get a well-rested eyes look? This is the answer. Sephora Collection Eye Masks ini tiap lembarannya diciptakan dengan ekstrak bio-cellulose untuk daya serap tinggi. Hal tersebut memungkinkan manfaatnya semakin terserap optimal. Masker Cucumber hadir untuk memberi efek kenyamanan, masker Caffeine untuk membuat wajah lebih puffy, masker Watermelon untuk melembapkan kulit, dan masker Pomegranate untuk membuatnya lebih glowing.

 

Hair Sleeping Masks

Menutrisi kulit kepala dengan vitamin dan melembapkannya merupakan fungsi dari hair sleeping masks. Sephora Collection Hair Sleeping Masks digunakan untuk perawatan rambut di saat terlelap dengan kandungan vitamin dan mineral dari buah-buah segar. Cocok untuk pemilik rambut kering, varian Coconut kaya akan fatty acids untuk menghidrasi rambut. Masker Mango berfungsi memperbaiki rambut rusak dan merestorasi elastisitas serta cahayanya. Say goodbye to dull-looking hair with the Grapefruit mask. Sementara varian Aloe Vera untuk menyediakan kelembapan dan nutrisi esensial bagi rambut.

 

Hand Masks

Menutrisi kulit di area tangan juga dapat dilakukan dengan Sephora Collection Hand Masks. Hand masks berupa eco-friendly gloves ini dilengkapi serum untuk membuat tangan menjadi halus dan supple dalam waktu 15 menit. Masker ini teresdia dalam dua varian, yakni ekstrak Mango untuk merawat kulit kering dan Cucumber untuk efek menenangkan.

 

Foot Masks

Re-energize your tired feet with this moisturizing socks. Sephora Collection Foot Masks akan menghidrasi area kulit kaki lewat varian Cactus yang memperbaiki kulit kering dan Coconut untuk melembapkan.

 

Cleansing Wipes

Jangan lupa bersihkan wajah dari residu makeup dengan Sephora Collection Cleansing Wipes. Manjakan kulit saat menghapus makeup melalui pembersih ini yang akan secara efektif dan lembut membersihkan wajah. Kandungan sugar, protein, dan asam amino pada varian Aloe Vera mampu melembapkan kulit dan mencegah dehidrasi. Pembersih Watermelon diperkaya vitamin dan mineral untuk merawat kulit. Sementara varian Coconut hadir dengan aroma manis dan menyegarkan yang cocok untuk kulit kering.

 

Exfoliating Face Wipes

Tiap lembar Sephora Collection Exfoliating Face Wipes terdiri dari dua sisi fungsional. Sisi pertama untuk fungsi gentle cleanse, sedangkan sisi lainnya ter-embossed untuk mengatasi skin impurities. Tersedia dalam dua varian, yakni Grapefruit yang akan menciptakan efek bersinar dan meratakan kompleksi wajah, serta varian Charcoal untuk fungsi detoks pada kulit.

 

Lip Balm
Mengakomodasi kebutuhan area bibir, Sephora Collection Lip Balm hadir dengan kandungan mineral, fatty acids dan vitamin. Jika ingin tampilan yang soft dan clean, pilih varian Vanilla atau Coconut. Varian Vanilla mengandung sugar dan amino acid untuk melembapkan dan melembutkan bibir. Varian Coconut dengan fungsi nourishing cocok dipakai sebelum penggunaan lipstik matte.

Apabila menginginkan tampilan sedikit blushing, tersedia varian Peach, Waterelon, dan Cherry. Tingginya kandungan mineral dan nutrisi pada varian Peach dapat melembutkan bibir. Varian Watermelon kaya kandungan air sehingga mampu menghidrasi dan menyegarkan bibir. Sementara varian Cherry tampil dengan warna merah gelap dan menjaga kelembapan bibir. 

 

Lip Scrub

Atasi bibir kering dengan Sephora Collection Lip Scrub. Produk untuk area bibir ini hadir untuk menghaluskan bibir serta melembapkannya melalui vitamin di dalamnya. Efek eksfoliasi dari lip scrub ini pun hadir lembut melalui kandungan sugar crystals dan coconut pulp. Best of all, it creates a sheer pink tint for your lips.

Rangkaian Sephora Collection Colorful Skincare by Nature tersedia di gerai-gerai Sephora, secara online via Sephora.co.id, dan secara in-app melalui Sephora Indonesia Mobile App.