Sentuhan Quirky di Koleksi Longchamp Roseau Terbaru

For a subtle summer style.

 

Your summer look of this year would be polished. Thanks to Longchamp! Especially to its latest Roseau creations. Untuk musim panas tahun ini, fashion house asal Prancis yang berdiri sejak tahun 1948 tersebut memberi interpretasi baru terhadap desain tas Roseau. Pada versi terbaru, bagian toggle yang terinspirasi dari bambu hadir dengan ukuran lebih besar sehingga mengaksentuasi quirky twist nan modern.

Closure berbentuk bambu adalah distinctive feature dari lini tas Roseau yang diluncurkan perdana pada era 90’an. Bamboo-style toggle tersebut terinspirasi dari kancing duffle coat yang bukan hanya fungsional tapi juga memiliki karakter desain yang kuat. Di koleksi tas Roseau Summer 2020, closure unik tersebut berpaut dengan tali pengait bermaterial kulit. Selain memiliki bamboo-inspired toggle yang lebih besar, aspek baru lainnya dari tas Roseau edisi teranyar ini adalah leather edges yang kini berdesain clean-cut untuk menghasilkan kesan grafis yang lebih tegas.

Luxury touch dari rancangan terbaru Roseau bag terpancar melalui penggunaan soft lambskin leather. Berpadu dengan siluet yang simple dan streamlined, tas berskema open-top ini akan menjadi padanan tampilan yang membawa nuansa elegan dan understated. Koleksi baru tas Roseau yang chic minimalist ini tersedia dalam 4 ukuran dan 3 pilihan warna timeless yang bisa Anda sesuaikan dengan ragam look di berbagai kesempatan.

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @longchamp on