Sentuhan Personal Jaeger-LeCoultre Reverso

Each design has its own story.

 

Jam tangan adalah objek personal yang menyimbolkan hubungan erat antara momen-momen spesial dan memori-memori. Hal ini lah yang nyata termanifestasi pada kreasi penunjuk waktu Jaeger-LeCoultre Reverso. The key is its metal flip side. Saat seri Reverso diperkenalkan 90 tahun lalu, flip side logam di jam tangan itu murni dibuat atas dasar fungsional, yakni untuk menjawab kebutuhan para pemain polo yang ingin kaca jam tangannya terlindungi saat bermain. Seiring dengan perjalanannya, bagian tersebut menjadi kanvas untuk pesan-pesan ataupun simbol spesial dari para penggunanya. Beberapa figur ternama yang memberikan sentuhan personal pada bagian pelindung jam tangan itu adalah aktor Nicholas Hoult, Amanda Seyfried, dan Ni Ni.

Untuk Reverso Classic Large Small Second in Steel-nya, Hoult menambahkan inisial sang anak, HKH, agar selalu merasa dekat dengannya setiap hari. Mengikuti tradisi keluarga, ia ingin mewariskan timepiece tersebut kepada buah hatinya. Sementara itu, Seyfried meminta kepada para pengukir Jaeger-LeCoulture untuk membubuhkan foto anjing peliharaannya pada jam tangan Reverso Classic Medium Thin miliknya sebagai pengingat betapa spesialnya ikatan antara ia dan hewan yang diasuhnya sejak sepuluh tahun lalu. Bunga plum blossom menjadi ukiran pilihan Ni Ni – sebuah simbol yang mengingatkannya tentang kota Nanjing, kampung halamannya. Kembang tersebut juga dapat ditafsirkan sebagai lambang keeleganan dan ketahanan. 

Bagaimana dengan Anda? Jika Anda memiliki Reverso dari steel ataupun gold, Anda bisa mengajukan request untuk memiliki ukiran personal pada bagian metal flip side jam tangan itu. Prosesnya pun mudah dengan layanan dari situs engraving.jaeger-lecoultre.com. Di website itu terdapat opsi standar untuk engraving dalam bentuk inisial dan tanggal dalam berbagai variasi font, pesan teks sederhana, atau lambang zodiak – semua dengan pilihan tambahan colored lacquer. Desain-desain bespoke seperti dari sebuah foto, sketsa, bahkan yang baru sebatas ide juga dapat diwujudkan oleh para desainer dan pengukir handal dari Jaeger-LeCoultre. Anda yang menginginkan pengalaman lebih intimate juga dapat memesan engraving melalui butik Jaeger-LeCoultre.