Senja California di Keharuman Terbaru Louis Vuitton

L.A for LV.

 

Pesona sunset kerap menghadirkan optimisme dan kebahagiaan. Perfumer Jacques Cavallier Belletrud, mengungkapkan interpretasi personalnya akan momen matahari terbenam, yang ia wujudkan lewat rilisan parfum terbaru Louis Vuitton, California Dream. Master perfumer tersebut menghadirkan komposisi keharuman harmonis nan segar namun sultry layaknya sunset.

Louis Vuitton California Dream dirilis dengan fruity main notes dari mandarin orange. “The mandarin has as many facets as the sky at sundown,” ucap Belletrud mengenai pemilihan jenis jeruk itu untuk parfum ini. Transisi wanginya selanjutnya menghantarkan indera penciuman Anda kepada aksen floral dari ambrette, musk dan benzoin yang manis nan lembut. Kesan ini hadir dari visi sang master perfumer yang terinspirasi oleh kompleksitas atmosfer laid-back area west-coast yang kreatif dan sophisticated.

Freedom spirit wewangian ini juga diekspresikan secara indah lewat karya seni dari Alex Israel. Seniman berbasis di Los Angeles tersebut menuangkan sudut pandang uniknya akan interpretasi sunset, yang menjadi main theme Louis Vuitton California Dream lewat packaging bernuansa artsy. L.A yang menjadi hometown seniman itu pun menjadi rujukannya dalam mendesain. Lihat bagaimana gradasi warna twilight blue dan transparent pink menghiasi glass bottle, juga leather perfume case Monogram dalam rupa motif ikonis sang seniman, Sky Backdrop.