Rouge Coco Baume, Lip Balm Chanel Bermanfaat Zaitun

Chic and comforting.

 

Kulit di bagian bibir memiliki tekstur yang sangat tipis sehingga membutuhkan special care. Fenomena inilah yang dilirik oleh Chanel ketika mereka mempersiapkan addition terbaru dari lini Rogue Coco. Meet the new Rouge Coco Baume, a lip product with unique sensory qualities.

Di La Pausa, ada banyak pohon-pohon zaitun yang berusia ratusan tahun. Mengambil inspirasi dari sana, tim Chanel Research dan dan Chanel Makeup Creation Studio merancang formula Rouge Coco Baume dengan zaitun sebagai bintang utamanya: sebuah active ingredient bernama olive oleoactive yang diproduksi khusus untuk Chanel.

Bahan tersebut didapatkan melalui sebuah proses ekstraksi sustainable bernama oleo-eco-extraction. Mengandung konsentrasi tinggi polyphenol dan omega-9, olive oleoactive memberikan proteksi antioksidan yang tahan sepanjang hari. Dikombinasikan dengan shea butter dan  Hydra Boost Complex dari 3 wax tanaman, hasilnya adalah formula Rouge Coco Baume yang melembapkan bibir seketika di waktu aplikasi dan mempertahankan kelembapan tersebut hingga 8 jam. 

Dikemas dalam packaging berwarna putih dan emas yang undeniably chic, Rouge Coco Baume tersedia dalam 6 warna indah yang terinspirasi dari bunga-bunga yang tumbuh di La Pausa. Pilih dari deep burgundy, fuschia, hingga fresh pink. Dengan aplikasi pertama, tampilan Rouge Coco Baume pada bibir akan terlihat sheer, dan dengan aplikasi layer by layer, ia akan berubah ke pigmented, semi-matte finish dengan efek pearlescent yang memancarkan kilau alami bibir.