Rolls-Royce Preserve untuk Kenyamanan Berkendara Jangka Panjang

The bespoke after sales service.

 

Setiap fase dalam memiliki mobil Rolls-Royce adalah sebuah extra-ordinary experience. This car suits the owner personally. Mulai dari tahapan customization hingga pengalaman berkendara dengan segala fitu-fiturnya memberi kesan yang begitu personal. Untuk sebuah hal yang intimate semacam ini, lumrah saja bila muncul kebutuhan extra-care terhadap mobil Rolls-Royce yang dimiliki.

Bagi Anda yang telah memiliki Rolls-Royce selama lebih dari 4 tahun kini tersedia Rolls-Royce Preserve. Ini merupakan layanan baru yang ditujukan bagi pemakaian dan perawatan jangka panjang mobil Rolls-Royce. Melalui program ini, para pemilik Rolls-Royce akan mendapatkan perawatan eksklusif bagi mobil mereka.

“The Rolls-Royce Preserve program is the actualization of our commitment to ensure the endless enjoyment of owning a Rolls-Royce,” ucap Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motor Cars Jakarta. Dengan program ini, pemilik mobil dapat memastikan mobil mereka mendapat layanan optimal serta tetap terjaga perfoma dan kenyamanannya meskipun masa garansi awal mobilnya sudah selesai.

Program Rolls-Royce Preserve mencakup two-year plan service yang disesuaikan secara individual untuk setiap mobil. Berbagai layanan gratis tahunan lainnya juga akan didapat sesuai dengan setiap model. Dua aspek utama dalam layanan ini adalah pengujian emisi gratis dan pengujian keselarasan roda untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman.

Kendaraan yang terdaftar dalam program ini akan diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi bersertifikat Rolls-Royce sebelum rencana perawatan dimulai. Untuk menikmati program ini, para pemilik dapat membawa Rolls-Royce ke fasilitas layanan. Bagi yang tinggal di Jakarta tersedia layanan jemput di rumah. Sementara yang berdomisili di luar Jakarta dapat menikmati layanan flying doctor dengan biaya tambahan.