Roger Vivier Branches into Jewelry Line

Ongoing expansion. 

 

Setelah sebelumnya menambahkan tas, sabuk, dan small leather goods dalam portofolio produknya, merek sepatu Prancis, Roger Vivier, pada awal Desember lalu memperkenalkan lini perhiasan pertamanya. Koleksi debut dari jewelry line tersebut terdiri dari gelang, choker, anting, tiara, dan jepit rambut.

Pieces dalam koleksi perhiasan perdana Roger Vivier yang diproduksi di Italia ini merupakan reworked dari ‘Broche’ buckles bertabur kristal yang terinspirasi dari Versailles dan telah digunakan creative director Gherardo Felloni pada koleks-koleksi sepatu ciptaannya. Selain itu, ada pula ‘Brochamour’ buckle dengan rhinestone dan kristal merah berbentuk hati, serta “Bouquet Strass” buckle yang berbentuk buket bunga kristal. Koleksi perhiasan Spring/Summer 2020 tersedia di butik-butik Roger Vivier, peritel multibrand, dan e-commerce.

Roger Vivier telah dimiliki grup Tod’s sejak tahun 2017. Label ini telah berekspansi dari 39 store di tahun 2017 menjadi 57 store di tahun ini. Kini brand tersebut merepresentasikan 21% total penjualan grup Tod’s.