Rimowa Celebrates Its First Japanese Flagship, Rimowa Ginza 7

Setelah membuka pintunya di bulan Desember lalu, Rimowa Ginza 7 mengadakan sebuah grand opening cocktail event pada tanggal 1 Februari.

 

Terletak di Ginza 7-chome, Tokyo, butik Rimowa ini adalah flagship store pertamanya di Jepang. Pada event ini, Alexandre Arnault selaku CEO dari Rimowa mengundang ikon-ikon budaya kontemporer Jepang seperti Takashi Murakami, Hiroshi Fujiwara, Emi Suzuki, Ryo Ryusei, Yu Shirota, Rina Fukushi, Makiko Takizwa, Sailia Kunikida, serta Yoon dan Verbal dari AMBUSH. Di sini, para tamu bertemu dan berbincang-bincang mengenai travel dan lifestyle, sambil menikmati sesi calligraphic live-painting dari seniman MAMI.

Event ini juga memperkenalkan sebuah luggage handle dan luggage tag istimewa yang didesain khusus untuk Rimowa Ginza 7. Diciptakan oleh kreativitas duo Yoon dan Verbal dari AMBUSH, aksesori travel ini merupakan bagian dari lini personalisation dari sang luxury luggage brand, di mana customer dapat memilih sendiri handle, warna roda, dan luggage tag untuk koper Rimowa mereka.