Rimowa Celebrates Anniversary with A Global Campaign

Bertepatan dengan anniversary-nya yang ke-120, Rimowa mengumumkan global integrated campaign pertama mereka.

 

Pada tanggal 8 September, CEO Alexandre Arnault mengadakan anniversary event di 7 World Trade Center, New York. Menampilkan sejajaran koleksinya dan dinner yang semi kasual, acara ini dihadiri para kerabat dekat Rimowa, seperti Naomi Campbell, Frederic Arnault, James Murphy, Adwoa Aboah, Karlie Kloss, Karolina Kurkova, Henry Golding, Paloma Elsesser, Petra Collins, dan banyak lagi. Pada event ini juga Rimowa meluncurkan campaign global pertama mereka.

 

Campaign Rimowa didedikasikan untuk mereka yang tidak pernah berdiri diam, selalu mengejar ambisi mereka tanpa henti. Lima orang yang menggambarkan ide tersebut adalah: 20-time Grand Slam winner Roger Federer, Men’s Artistic Director serta Founder & Creative Director dari brand Off-White Virgil Abloh – yang juga sempat berkolaborasi dengan brand ini, model/pembicara/aktivis Adwoa Aboah, chef/businessman/restaurateur Nobu Matsuhisa, dan jewellery designer Dior Men serta Founder & Creative Director dari AMBUSH Yoon Ahn.

 

Kelima tokoh tersebut tampil dalam campaign film mereka sendiri, tersebar dalam tiga benua dan dikreasikan oleh lima sutradara yang berbeda. Lima film ini kemudian akan digabungkan untuk satu anthem film yang akan disiarkan melalui berbagai media.