Riccardo Tisci is Burberry’s New Creative Officer

Setelah berbagai antisipasi dan spekulasi, telah dikonfirmasi bahwa desainer yang akan menggantikan Christopher Bailey sebagai Chief Creative Officer dari Burberry adalah Riccardo Tisci.

Riccardo telah mengukir namanya di dunia fashion sebagai Creative Director dari Givenchy, posisi yang ia pegang selama 12 tahun. Di bawah kepimpinannya, Givenchy telah menikmati resureksi dari sebuah couture house klasik menjadi salah satu ikon street style melalui desain-desainnya yang subversively sophisticated.

Chief Executive Burberry, Marco Gobetti, mengatakan: “Riccardo adalah salah satu desainer paling berbakat di masa kami. Desain-desainnya memiliki elegansi yang kontemporer dan keahliannya dalam mempadukan streetwear dengan high fashion sangatlah relevan untuk konsumer luxury masa ini. Visi kreatif Riccardo akan mengokohkan ambisi yang kita punya untuk Burberry dan memposisikan brand ini dengan kuat di luxury.”

Sekarang, pertanyaan yang muncul adalah, “Seperti apakah direksi baru Burberry?” Kita harus menunggu sampai September tahun ini untuk mengetahui jawabannya.