Rendezvous of Red Rubies by Jaeger Le-Coultre

The new family member of Jaeger Le-Coultre Dazzling Rendez-vous showcases the beauty of red rubies.

 

Merah, warna yang melambangkan keglamoran, keberanian, gairah, dan keberuntungan, menjadi jiwa dari varian terbaru Jaeger Le-Coultre Dazzling Rendez-Vous. Perdana dipresentasikan di Shanghai International Film Festival ke-22 pada pertengahan Juni lalu, Jaeger Le-Coultre Dazzling Rendez-Vous Red menghadirkan fitur indikasi Night & Day dalam desain baru yang mengkombinasikan pink gold, white mother-of-pearl, white diamond, dan ruby.

Indikator siang-malam dapat dijumpai pada angka enam, dimana ikon matahari dan bulan sabit tampil secara bergantian sesuai dengan perubahan waktu. Hadir dengan self-winding mechanical movement Calibre 898B/1, yang dikembangkan dan diproduksi di Jaeger Le-Coultre Manufacture, alat penunjuk waktu ini tampil berbalut detail feminin.

Untuk memperkuat kecantikan batu-batu rubi yang melingkari bagian case, penopang permata tersebut tampil dengan skema prong setting. Dengan menggunakan skema tersebut, para master gem-setter menghabiskan waktu berjam-jam untuk menempatkan batu-batu itu satu persatu secara presisi di tatakannya. Hasilnya adalah rangkaian permata yang seolah tampak melayang, dan sinarnya pun semakin memukau. Melengkapi feminitas jam ini adalah tatanan 72 berlian di bezel, 47 berlian lebih kecil pada inner dial, 12 berlian di lugs, serta sebuah berlian di crown. Menyesuaikan palet batu rubi, jam tangan ini hadir dengan alligator leather strap berwarna sama.