Rejuvenasi Wajah dengan Serum La Prairie Berkandungan Kaviar

New combination of elements.

 

Having caviar extract as the main ingredient since more than 30 years ago, La Prairie set its position at the pristine peak of the skin care realm. Kaviar yang digunakan dalam produk-produk brand asal Swiss ini memiliki kualitas tinggi karena dihasilkan melalui sturgeon farming dengan pengkondisian sedemikian rupa dan selalu dalam pemantauan. Ikan-ikan sturgeon penghasil kaviar untuk produk-produk La Prairie dibudidayakan di area Swiss Alps. Habitat alpine water yang menjadi tempat hidup ikan-ikan tersebut kaya mineral sehingga mampu memproduksi kaviar (telur ikan sturgeon) berkualitas tinggi.

Kualitas tinggi kandungan kaviar pada produk-produk La Prairie juga diraih oleh karena dekatnya jarak antara habitat peternakan dan laboratorium sehingga kaviar diproses dalam kondisi yang masih prima. Pada tahun ini, sebuah improvement disuguhkan pada Skin Caviar Liquid Lift. Merupakan tribute product untuk iconic caviar beads dari Skin Caviar Collection, serum yang perdana meluncur pada tahun 2012 itu kini menggabungkan dua advanced caviar ingredients, yakni Caviar Premier dan Caviar Absolute. Beberapa waktu lalu, The Editors Club diundang untuk mengenal lebih dalam produk tersebut melalui sebuah acara virtual dari tim global La Prairie.

Caviar Premier dibuat oleh time riset La Prairie dengan menggunakan campuran biomolekul yang mencakup lipids, protein, peptides, DNA, carbohydrates, dan building blocks elemen-elemen tersebut, seperti amino acids, nucleotides, dan sugars. Kandungan itu kemudian dkombinasikan dengan biomimetic Caviar Peptide ciptaan La Prairie yang didesain berdasarkan amino acid sequence dari protein kaviar spesifik. Caviar Premier dirancang sebagai mimetic finger print dari komposisi alami kaviar. Sementara itu Caviar Absolute merupakan bentuk kaviar konsentrasi tinggi yang dihasilkan melalui proses ekstraksi presisi untuk mengisolasi dua ingredients kaya pada kaviar, yaitu minyak kaviar dan protein kaviar. Dalam proses ekstraksi dilakukan langkah-langkah khusus agar molekul-molekul di dalam kaviar tidak pecah.

Caviar Premier akan menghasilkan lifted appearance, dan Caviar Absolute untuk efek regained volume. Kehadiran keduanya dalam Skin Caviar Liquid Lift terbaru dari brand yang merupakan official partner Art Basel sejak 2017 ini menjadi formulasi yang menjalankan fungsi lifting dan contour resculpting pada wajah. Formula tersebut juga diperkaya dengan Exclusive Cellular Complex yang bekerja pada sel dan komponen-komponen extracellular matrix untuk mencapai tampilan yang rejuvenated.

Butiran-butiran dari Skin Caviar Liquid Lift – yang menjadi inspirasi karya instalasi seniman Prancis, Cyril Lancelin, berupa tumpukan bola emas sebagai pemaknaan communion antara alam dan teknologi – tampak cantik dalam kemasan berwarna biru. Wadahnya terdiri dari dua bagian terpisah untuk butiran kaviar dan milky emulsion. Keduanya akan menyatu ketika dipompa. Sensasi instant tensing akan terasa kala mengaplikasikan produk ini. Melalui pemakaian teratur, kulit akan tampak lifted, firmed, dan lebih elastis. Fine lines dan wrinkles pun akan berkurang.

Tiap aspek dari pengalaman Anda dengan produk La Prairie, mulai dari yang terkait estetika kemasan, tampilan dan manfaat isi produk, hingga sensory experience saat menggunakannya merupakan suatu keutuhan yang sangat diperhatikan oleh brand di bawah naungan induk perusahaan Beiersdorf ini. “We craft a full experience, where packaging, product story, and sensoriality play an equally important role,” ucap La Prairie Global Team kepada The Editors Club. Berbeda dengan banyak skin care brand lain yang terpaku dengan jadwal reguler untuk menciptakan produk baru, La Prairie hanya akan merilis hasil racikan terbarunya ketika formula tersebut sudah dinilai sempurna. “We believe in the luxury of time. We do not follow a calendar – we only bring out a product on the market once it is perfect,” jelas La Prairie Global Team.