Reinvent Yourself with Hublot’s Newest Straps Collection

By Amelia Levina

Hublot menawarkan berbagai opsi straps untuk para perempuan dengan jam tangan Big Bang-nya agar sesuai dengan mood dan wardrobe mereka.

 

Koleksi jam tangan Big Bang menjadi salah satu produk kenamaan Hublot dengan produksi yang telah berjalan konstan selama 14 tahun. Dengan inovasinya, Hublot bekerja sama dengan Bischoff – embroideres par excellence berbasis di St. Gallen, dan menghasilkan revolusi One Click interchangeable strap collection. Dalam kolaborasinya, terdapat enam embroidered straps dengan rangakaian warna-warna menawan dan dua warna Cuddly Cuffs terbaru dengan Orylag. Kini beragam Hublot straps dapat dengan mudah diganti untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang versatile.

Dua pola dengan desain tweed dan ethnic tercipta untuk keenam One Click embroidered straps dari koleksi Spring/Summer 2019, dengan tiga skema warna: fushia/bordeaux, green/pink dan turqouise/blue. Sedangkan Cuddly Cuff menawarkan dua warna on-trend, yakni fushia dan turquoise straps yang digarisi dengan soft black atau white down.

Embroidery dari kota St. Gallen dan watchmaking merupakan dua bidang keunggulan negara Swiss. Oleh karena itu, Hublot menggabungkan keduanya untuk menawarkan aksesori baru bagi para perempuan, sehingga mereka bisa menjadi lebih playful dalam mengekspresikan diri melalui apa yang ada dalam closet mereka.